Have an account?

Minggu, 11 Juli 2010

PRAMUKA PENEGAK HST BERPARTISIPASI DALAM PARADE SEMAPHORE DI SUMEDANG – JAWA BARAT




Pada tahun 2009 kemarin perwakilan pramuka penegak dari bumi murakata berpartisipasi dalam kegiatan Parade Semaphore di Sumedang - Jawa Barat dalam rangkaian kegiatan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara tingkat Nasional ( 15 s.d 20 Juni 2009 ).
Pramuka dari Kalimantan Selatan di wakilkan kepada 10 orang Pramuka Santri Putri Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah Hulu Sungai Tengah, Setelah mereka menjadi Juara Umum pada Perkemahan Santri Nusantara Tingkat Daerah Kalimantan Selatan di Tanah Laut.
Peserta yang berangkat dilepas oleh Ka Kwarcab Hulu Sungai Tengah Ka Drs. Iriansyah, MM di depan kediaman Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah pada tanggal 12 Juni 2009 berangkat ke Banjarmasin untuk di godok oleh Departemen Agama Wil Kalimantan Selatan di Asrama Haji Banjar Baru.
Dalam kegiatan ini juga ada sebuah kabar gembira bahwa mereka menyabet juara 2 tingkat Nasional dalam kegiatan Pentas Seni. Syukurlah, semoga kemenangan ini menjadi motifasi bagi pramuka penegak santri di Kalimantan selatan pada umumnya dan di Hulu Sungai Tengah pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar